Aktor Aktris Gentabuana






Beberapa bulan lalu Sinema produksi sinetron Gentabuana sangat ramai di Indosiar, namun para pemainnya banyak yang tak dikenal masyarakat, mereka tak pernah muncul di infotainment, tapi wajahnya sangat familiar banget karena dari pagi, siang, sore, petang hingga malam hari wajah mereka sering muncul dalam berbagai karakter dan cerita. dan Indosiar adalah stasiun televisi yang sangat diuntungkan dari program ini. Karena program sinetron Gentabuana ini merupakan penyumbang rating tinggi bagi Indosiar. Pernah dipasang di TV lain macam SCTV, TPI, ANTV, tapi kurang sukses. Mungkin sudah jodoh, Gentabuana Paramita dengan Indosiar. Acara-acara Gentabuana Paramita mampu bersaing dengan produk-produk SinemArt di RCTI dan md entertainment di SCTV. Tahun 2008, Gentabuana telah memproduksi drama. Sebelumnya kita kenal, Gentabuana pencetak film-film kolosal, macam Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi, Wali Songo, Keris Empu Gandring, Karmapala, dll. Sukses sinetron JIHAN membuat nama-nama aktor dan aktris Gentabuana mulai diokenal masyarakat luas. Mengingat jangkauan Indosiar jernih hingga ke pelosok-pelosok.

Namun ini sedikit nama yang lumayan terkenal di kalangan pecinta sinema produksi gentabuana ini.

Aktor Protagonis Favorit
adalah pemeran drama pria yang biasanya menjadi pahlawan dalam hidup sang wanita yang baik hati itu.

Aktris Protagonis Favorit

adalah pemeran wanita yang menjadi tokoh sentral cerita. Biasanya bersikap lembut dan baik hati, kadang menderita mengalami penyiksaan dan akhirnya hidup bahagia.

//turwahyudin.files.wordpress.com/2007/09/200_melodi1.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.







The Special One, The Multi Talent Actress jatuh pada Denia (dapat memerankan berbagai karakter dengan baik, mulai dari wanita teraniaya, pengemis, pembantu rumah tangga, nyonya besar, ibu kandung yang baik hati, ibu kandung yang sangat peduli keluarga, aktris ternama, gadis, dukun, germo, sampai ibu tiri yang super jahat)


Denia sangat piawai. Sudah banyak judul film Gentabuana dilakoninya, pengisi suaranya pun sangat mendukung sehingga membuat pemirsa senang menyaksikan sinetron-sinetron ini — walaupun banyak yang bilang katrok, tapi konon, bayarannya tinggi lho (tak tau benar enggaknya…???) malah lebih tinggi artis papan atas sekelas MD entertainmet, SinemArt. Kalau pun ada penghargaan khusus Panasonic Award, aktris terbaiknya adalah Denia.

Aktris Antagonis

adalah pemeran drama wanita yang selalu memusuhi tokoh wanita berhati mulia. Tokoh antagonis ini selalu memikirkan cara-cara licik untuk melawan tokoh protagonis. Tak selamanya tokoh utama (sentral) itu bersifat protagonis (baik/putih), adapula tokoh utama yang berbuat antagonis (jahat/hitam) sebagai contoh : tokoh Mak Lampir bersifat antagonis, tapi ia tokoh sentral dalam sinetron Misteri Gunung Merapi 3; tokoh Andini juga bersifat antagonis dalam Sinema Utama Andini: begitu pula tokoh Puteri dalam Sinema Legenda Batu Puteri Menangis yang bersifat hitam, tapi ia menjadi tokoh sentral cerita.